Share

Miss Online 2014 Cuek Tak Bisa Masak

Johan Sompotan, Okezone · Jum'at 18 April 2014 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 489 972052 XQOCIEO4oU.jpg Miss Online 2014 Jesslyn Anggasta Hardi (Foto: Feri/Okezone)
A A A

DULU, perempuan bangga saat bisa memasak. Namun kini, dapur tidak lagi menjadi kebanggaan mayoritas perempuan, seperti halnya Miss Online 2014 Jesslyn Anggasta Hardi, yang cuek tidak bisa memasak.

"Aku sih bisa masak mi instan dan air, tapi enggak bisa kalau masak (makanan) berat. Cuek saja kalau memang enggak bisa masak," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jesslyn merasa santai bila tidak bisa memasak. Toh, masih banyak tempat untuknya membeli makanan yang disukai ketika lapar. Jesslyn juga tidak merasa iri ketika teman-temannya bisa memasak.

"Hampir semua teman aku bisa masak," tuturnya.

Dia mengaku mengalami trauma saat melakukan aktivitas di dapur. Ini yang membuatnya tidak mau menyentuh bahan dan alat masak lalu membuat suatu hidangan. Trauma datang ketika dia menggoreng ikan, membantu sang ibunda. Ikan yang dia masukkan ke dalam minyak goreng tiba-tiba menyiprati tangannya. Beruntung, kondisinya saat itu tidak parah.

"Aku enggak tahu ikannya basah karena air jeruk nipisnya. Begitu dimasukkan muncul cipratan minyak. Sejak itu, aku enggak mau masak lagi," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini