Share

Honda Bawa 2 Jagoan ke POSE 2014

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 17 April 2014 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 52 971659 SL4RwFLb5r.jpg F: Booth Honda di POSE 2014 (Dok. HPM)

SEMARANG- PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah Air turut memeriahkan gelaran Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014, yang berlangsung 16-20 April 2014 di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah.

Pada Pameran Otomotif terbesar di Jawa Tengah ini, Honda menggunakan konsep yang sejalan dengan Indonesia International Motor Show 2013, yaitu Expanding Joy and Fun. For All, serta menghadirkan  produk-produk berkarakter sporty, ramah lingkungan, dan juga terjangkau.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal tersebut bisa dilihat dari tema booth pabrikan berlambang huruf H ini yaitu Expanding Joy and Fun. For All. Elemen Joy mewakili berbagai teknologi inovatif dan ramah lingkungan dari Honda yang dapat terus dinikmati oleh generasi kini maupun mendatang, sedangkan Fun menggambarkan DNA sporty Honda yang selalu menawarkan produk-produk berperforma tinggi yang membawa keceriaan bagi pengemudinya.

Sementara itu, dengan berbagai produk baru yang saat ini diperkenalkan di segmen yang lebih massal, Honda ingin menyebarkan nilai dan kualitas Joy dan Fun tersebut ke lebih banyak orang, For All.

Dalam pameran automotif ini Honda menampilkan produk-produk andalannya seperti special display Honda CR-Z Mugen RZ dan Honda Mobilio Prestige dengan aksesoris Modulo. Selain itu booth Honda juga menampilkan Honda Mobilio tipe standar, All New Honda Odyssey, New Honda Brio serta New Honda Jazz.

Selain Honda CR-Z Mugen RZ, special display Honda di Pameran Otomotif Semarang 2014 adalah Honda Mobilio varian Prestige yang sudah dilengkapi dengan aksesoris Modulo. Honda Mobilio merupakan model LMPV pertama Honda di Indonesia yang diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show 2013, dan mulai didistribusikan kepada konsumen pada tanggal 25 Januari 2014 lalu.

Khusus untuk para konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama Pameran Otomotif Semarang berlangsung Honda menawarkan program Saatnya Punya Honda dimana konsumen yang membeli mobil Honda dapat mengangsur pada bulan berikutnya.

Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah bernilai ratusan juta rupiah. Tersedia pula promo DP Ringan untuk produk New Honda Freed dengan bunga 0 persen gratis kaca film V-Kool, New Honda Jazz dengan bunga 0 persen gratis kaca film Solar Gard, dan All New Honda CR-V gratis kaca film V-Kool.

"Kami hadir di Pameran Otomotif Semarang dengan produk baru yang berkualitas, dan lebih terjangkau. Kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Semarang. Kami juga yakin bahwa Semarang merupakan salah satu pasar terbesar kami khususnya di Jawa Tengah," papar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini