Share

All-New Ford EcoSport Mejeng di POSE 2014

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 17 April 2014 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 52 971703 78bDhIElDs.jpg F: All-new EcoSPort di POSE 2014 (Dok. FMI)

SEMARANG- Memanfaatkan ajang Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014 yang diselenggarakan mulai 16-20 April di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, Ford menampilkan SUV terbarunya, All-New EcoSport.

All-new EcoSport merupakan kendaraan One Ford global terbaru yang menawarkan posisi mengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, penghematan bahan bakar superior serta fitur-fitur kenyamanan termasuk sunroof, urban SUV ini adalah kendaraan yang tepat untuk jalanan perkotaan maupun luar kota.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan kepraktisan mobil kecil serta fleksibilitas, kelapangan dan kelincahan sebuah SUV, all-new EcoSport menyajikan paket kualitas, keselamatan, nilai, dan penghematan bahan bakar terkemuka di segmennya yang memanfaatkan desain kontemporer yang tidak hanya bergaya, tapi juga efisien secara aerodinamis.

Kehadiran all-new EcoSport merupakan satu lagi bukti selanjutnya dari kesuksesan transformasi berbasis produk Ford di Indonesia," ujar Lea Indra, Communications Director Ford Motor Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (17/4/2014).

All New EcoSport ini Dibangun berdasarkan platform segmen B global Ford, dan merupakan sebuah alternatif aspirational untuk mobil kompak, ruang mobil yang cukup luas untuk menampung 5 orang dewasa, dan perlengkapannya. Dengan posisi pengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, dan penghematan bakar menjadikan kendaraan ini cocok untuk perkotaan maupun luar kota.

Ford EcoSport juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang mendukung gaya berkendara seperti Ford SYNC, Smart Keyless Entry, Ford Power Start, Rear Parking Sensor, dan Hill Launch Assist.

All New EcoSport akan diluncurkan dengan mesin empat silinder berkapasitas 1,5 liter Ti-VCT global, yang menghasilkan tenaga 110 PS, dengan torsi maksimal hingga 142 Nm, bersama dengan transmisi otomatis Ford Powershift enam percepatan yang hemat bahan bakar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini