Share

Ford Mustang 50 Year Limited Edition Cuma Ada 1.964 Unit

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 17 April 2014 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 52 971772 jiHqHyKZte.jpg F: Ford Mustang 50 Tahun (Leftlanenews)

NEW YORK- Untuk merayakan hari jadi ke-50 Ford Mustang, pabrikan asal Amerika Serikat ini resmi memperkenalkan varian edisi spesialnya. Model yang diberi nama Mustang 50 Year Limited Edition, akan terungkap jelas saat ajang automotif bergengsi New York Auto Show 2014 yang berlangsung besok.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (17/4/2014), model edisi spesial ini hanya akan diproduksi secara terbatas sebanyak 1.964 unit sesuai dengan kelahirannya pada 1964 silam. Mobil ini akan didasarkan pada My Mustang GT 2015 yang dilengkapi dengan paket kinerja spesial Ford Mustang 50 Year Limited Edition.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena model ini merupakan varian spesial, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk memilih warna eksterior baik Wimbledon White atau Kona Blue exterior hue. Selain dapat memilih warna sesuai keinginan, para pembeli edisi 50 tahun Mustang ini juga dapat memilih transmisi enam percepatan otomatis atau transmisi manual enam percepatan.

"Ketika Mustang disetujui untuk dikembangan lebih dari 50 tahun yang lalu, saya tidak berpikir dan membayangkan apapun untuk menelurkan basis yang memiliki dedikasi penggemar di seluruh dunia, dan masih diproduksi sampai hari ini," ujarĀ  Bill Ford, executive chairman, Ford Motor Company (FMC).

Ford Mustang edisi spesial ini akan dipersenjatai dengan mesin alami V8 berkapasitas 5.0 liter. Mesin ini mampu memproduksi daya hingga 420 HP dengan torsi maksimal sebesar 528 Nm.

Mobil ini juga didukung velg 19 inci dengan balutan ban Pirelli P Zero performa tinggi dengan rem brembo, Untuk rincian lebih lanjut tentang Ford Mustang 50 Year Limited Edition akan diumumkan di gelaran New York Auto Show.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini