Share

All New Kia Carnival yang Mempesona

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 17 April 2014 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 52 972026 Nbrz93oMr1.jpeg F: All New Kia Sedona (Inautonews)

NEW YORK - Kia membayar janjinya dengan menampilkan MPV Sedona dalam gelaran New York Auto Show 2014. Kia Sedona atau yang akrab di Indonesia dengan sebutan Kia Carnival ini memiliki paras begitu menggoda dan sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Dilansir Inautonews, Kamis (17/4/2014) penampilan Kia Sedona di New York merupakan debut perdananya di dunia. Sebelumnya mobil keluarga ini sempat terlihat saat pengujian namun saat itu sekujur tubuhnya ditutupi sehingga identitasnya tersamarkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini sosok Carnival benar-benar nampak dan terlihat begitu menggoda. Grille besar dengan desain tiger nose seperti model Kia lainnya membuat MPV asal Korea Selatan ini terlihat begitu berkarakter.

Desain lampu depan dan belakang benar-benar baru dan telah menggunakan LED. Kia juga menyebutkan Sedona terbaru ini tubuhnya lebih besar 41 mm dari pendahulunya.

Sederet fitur terkini untuk menunjang kenyamana berkendara sudah diaplikasi Kia Sedona sebut saja Cornering Brake Control, Roll Over Mitigation, Brake Assist, Hill Start Assist, ABS dan ESC.

Di sektor jantung mekanis, model baru ini menggendong mesin 3.3 liter V6 GDI yang mampu menghasilkan tenaga 276 hp dengan torsi 336 Nm. Kia menyebutkan baru akan meluncurkan model ini pada akhir tahun nanti. Detail lengkap berikut harga, akan diumumkan jelang peluncuran.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini