Share

Heidi Klum Asyik Telanjang Dada Bareng Pacar Berondongnya

Elang Riki Yanuar, Okezone · Jum'at 18 April 2014 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 532 972128 5XsoBoVLqT.jpg Heidi Klum (Foto: wenn)
A A A

LOS ANGELES - Spekulasi hubungan Heidi Klum dengan Vito Schnabel sepertinya tak bisa disanggah lagi. Heidi pun sudah tak malu-malu mengumbar kemesraan dengan pria yang usianya terpaut jauh dengannya itu.

Artis yang bercerai dengan Seal itu terlihat asyik bermain di pantai bersama Vito seperti kejar-kejaran. Tapi, mereka juga menunjukkan kemesraan layaknya sepasang kekasih seperti berpelukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, artis 40 tahun itu tak ragu melepas bagian atas bikininya sehingga telanjang dada. Meski sadar diintai para paparazzi, Heidi dan Vito terlihat cuek. Ketika bermain air, Vito pun sempat menggendong Heidi.

Kabar kedekatan Heidi dan Vito berawal ketika mereka tertangkap kamera sedang berciuman pada Februari 2014. Sebulan sebelumnya, Heidi baru saja putus dari Martin Kristen, yang merupakan pengawalnya sendiri. Demikian dikutip dari Contactmusic, Jumat (18/4/2014).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini