Share
Advertisement

LG L65 Diperkuat Prosesor Dual Core?

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 17 April 2014 16:05 WIB
(Foto: Ubergizmo)
(Foto: Ubergizmo)
A
A
A
SEOUL - LG akan merilis smartphone terbaru. Belum beredar di pasaran, namun sumber yang biasa membocorkan informasi kehadiran smartphone baru, @evleaks, mengungkap spesifikasi LG L65.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (17/4/2014), LG tampaknya menyasar kalangan menengah dengan menghadirkan smartphone banderol yang terjangkau. LG L65 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan smartphone baru dengan banderol murah.

Sumber @evleaks mengungkapkan, LG L65 tampil dengan prosesor dual core (1,2GHz) dan layar 4,3 inci. Handset ini dilengkapi kamera belakang 5MP.

Meski resolusi layar belum diketahui, tetapi sumber mengatakan bahwa smartphone ini tidak memiliki kualitas full HD. Belum diketahui kapan LG akan meresmikan produk terbarunya tersebut.

Meskipun disebut dijual dengan harga terjangkau, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh LG. Dari bocoran gambar, smartphone buatan perusahaan asal Korea Selatan ini hadir dengan warna putih.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement