Share
Advertisement

iPhone 5C 8 GB Dijual di 11 Negara

Andina Librianty , Jurnalis-Jum'at 18 April 2014 09:15 WIB
iPhone 5C (Foto: Apple)
iPhone 5C (Foto: Apple)
A
A
A
AMSTERDAM - Smartphone warna-warni Apple, iPhone 5C, ternyata berhasil menarik perhatian. Pasalnya, Apple merilis iPhone 5C versi 8 GB di 11 negara, termasuk Belanda, Italia, dan Belgia.
 
Daftar lengkap negara yang bisa mendapatkan smartphone tersebut adalah Belanda, Italia, Belgia, Swedia, Polandia, Republik Ceko, Irlandia, Portugal, Austria, Spanyol, Norwegia. Perangkat tersebut bisa dibeli di toko ritel Apple atau toko online perusahaan.
 
Dilansir Phone Arena, Jumat (18/4/2014), ini adalah versi termurah iPhone 5C. Kendati demikian harga jualnya tetap termasuk mahal. Ketika Apple meluncurkan smartphone ini di Inggris pada bulan lalu, iPhone tersebut dijual seharga USD717, hanya USD67 lebih murah daripada versi 16GB.
 
iPhone 5C versi 8GB diprediksi tidak akan meramaikan pasar smartphone di Amerika Serikat (AS). Pasalnya, metode subsidi smartphone masih populer di negara tersebut.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement