Share

Penyebab Orang Gagal Cantik Usai Operasi Plastik

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 18 April 2014 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 195 972178 MX4wKnMoBV.jpg Wanita sedih (Foto: Google)
A A A

GAGAL operasi plastik, tidak hanya disebabkan oleh kelalaian dokter. Tetapi juga pasien yang kebetulan ngebet ingin cantik instan, tanpa menghiraukan saran dokter.
 

Kedua hal tersebut selalu menjadi masalah inti seseorang gagal mendapatkan wajah cantik usai operasi plastik. Namun, dapat dipastikan jika pasien dan dokter kompak dalam melakukan treatment, dijamin kesalahan dalam melakukan operasi plastik tidak akan terjadi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kalau gak dokternya yang lalai, pasiennya yang tidak sabar dengan treatment tersebut. Harusnya, pasien nurut perintah dokter, tapi dia malah sembarangan, jadinya gagal,” jelas dr. Gloria Novelita, SpKK kepada Okezone di klinik kecantikan BeYouTiful, Jakarta, Kamis, 17 April 2014.

 

Selanjutnya, dia menyarankan kepada seluruh pasien yang melakukan treatment operasi plastik untuk kecantikan agar mengetahui kebutuhannya. Dari sana, dokter akan menganalisa mana saja treatment yang cocok untuk dipakai.

 

“Harusnya pasien mengerti kebutuhannya. Dokter biasanya kasih saran, dia harus pakai perawatan ini dan itu,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini