Share

Treatment Baru Pengencang Miss V, Penasaran?

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 18 April 2014 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 195 972180 TRTN9CBy7D.jpg Tampil menarik (Foto: Google)
A A A

UNTUK mengencangkan organ intim biasanya seseorang melakukan treatment ratus atau minum sejumlah ramuan. Namun sekarang, ada cara aman dan instan untuk mendapatkan kekencangan Miss V.

 

Dokter Gloria Novelita, SpKK mengungkapkan akan ada model treatment pengencang Miss V yang menggunakan laser. Dengan menggunakan laser tersebut, Miss V akan kembali kencang dan kenyal seperti masih perawan. Wow!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Laser tersebut akan diberi kolagen di mana Miss V akan lebih kencang dan kenyal. Dengan lebih banyak kolagen diharapkan mendapatkan kontraksi, sehingga kekuatan daerah tersebut akan lebih baik,” jelasnya kepada Okezone  di klinik BeYouTiful, Jakarta, Kamis, 17 April 2014.

Lebih dalam dia menjelaskan bagaimana kegunaan dan manfaat dari model treatment terbaru tersebut. Selain lebih kencang, kata dia, bisa dipastikan Miss V akan memiliki fungsi lebih dari semestinya.

“Dari treatment itu, Miss V akan menjalani fungsi lebih dari semestinya. Diharapkan para wanita mampu memuaskan pasangannya usai melakukan treatment ini,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini