Share

Wow, Anak 17 Tahun Boleh Botox & Filler

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 18 April 2014 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 195 972184 4xtk5TKiu6.jpg Miliki wajah cantik (Foto: Google)
A A A

PERKEMBANGAN zaman semakin pesat, sehingga membuat teknologi semakin mengalami perubahan setiap hari. Karenanya masyarakat semakin dimudahkan dalam berbagai hal, salah satunya mendapatkan perawatan kecantikan.
 

Kabarnya, saking gilanya teknologi zaman sekarang, anak usia 17 tahun pun bisa menikmati treatment kecantikan yang biasa orang dewasa lakukan. Apa itu?

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Anak usia 17 tahun ke atas, bisa pakai botox, filler, sampai operasi,” ucap dr. Gloria Novelita, SpKK, kepada Okezone di klinik kecantikan BeYouTiful, Kamis, 17 April 2014.

 

Selanjutnya, dokter cantik dan ramah ini mengatakan, ada batasan dosis yang diperlukan untuk anak yang masih relatif muda saat menggunakan botox maupun filler.

Dengan melihat langsung apa kasus yang dialami dan bagian mana saja yang bisa diubah atau ditutup kekurangannya, anak remaja tersebut bisa dilakukan tindakan.

 

“Dilihat dulu, mana yang harus diubah, dosisnya pun tidak sama dengan orang dewasa. Kalau anak umur segitu paling untuk kulit wajahnya cerah saja dan memiliki bentuk hidung yang kurang mancung, jadi bisa dipakaikan filler,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini