Share

Tujuh Masalah Rambut Bikin Anda Terkejut

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 18 April 2014 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 195 972325 78x6hPrpnC.jpg Rambut rontok (Foto: Boldsky)
A A A

BANYAK wanita senang memiliki rambut panjang. Mereka terlihat menawan dengan rambut panjang karena dapat menambah daya tarik pada penampilannya.  

Banyak juga pria yang menyukai wanita dengan rambut panjang. Para pria senang membelai rambut panjang kekasihnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagaimanapun memanjangkan rambut sangat sulit, merawatnya juga tidak mudah. Ada beberapa masalah dengan memiliki rambut panjang. Tidak hanya sulit untuk merawat rambut panjang, tetapi rambut yang kusut dapat menganggu Anda. Contohnya saat makan, rambut Anda juga akan menikmati makanan dengan menjuntai ke piring makanan.

 

Rambut panjang juga dapat mengganggu saat Anda tidur. Anda akan sulit mengatur rambut saat Anda berbaring di atas tempat tidur. Rambut tersebut bisa tersangkut di punggung Anda. Bahkan ketika mengenakan pakaian dengan retsleting di bagian belakang, rambut juga bisa tersangkut.

 

Masalah lain dari memiliki rambut panjang adalah kerontokan. Anda akan menemukan helaian rambut di atas bantal setiap pagi. Walau rambut terlihat tebal dan bervolume, kerontokan dan rambut kering menjadi masalah dari wanita berambut panjang.

 

Berikut selengkapnya masalah-masalah rambut panjang pada wanita, dilansir Boldsky.

Sampo

 

Anda terlalu banyak menggunakan sampo untuk mencuci rambut panjang Anda. Jika dibandingkan dengan rambut pendek, wanita dengan rambut panjang membutuhkan sebuah botol besar sampo untuk membersihkan rambut panjangnya.

Tersangkut

 

Rambut panjang pasti memiliki masalah rambut seperti tersangkut di tas, retsleting baju, sabuk pengaman, bahkan bando kepala.

Saluran air penuh rambut

 

Saluran pembuangan kamar mandi terlihat seperti rumah untuk rambut setelah Anda mencuci rambut? Yah, itu adalah salah satu masalah umum memiliki rambut panjang. Karena kurangnya perawatan yang tepat, rambut akan menjadi rontok.

Ketika Anda bertemu kekasih

 

Wanita menjadi sulit bermesraan dengan pasangan mereka ketika rambut panjang mereka kusut. Bayangkan jika kekasih Anda membelai rambut Anda, kemudian tangannya tersangkut di kepala Anda.

Long ponytail

 

Ketika merasa terganggu dengan rambut-rambut yang menutupi wajah,  Anda baiknya mengikat rambut dengan kuncir kuda. Bagaimanapun kuncir kuda juga cukup besar mengganggu Anda. Jadi, walaupun mengikatnya tinggi-tinggi, rambut Anda tetap akan menjuntai.

Sisir yang kotor

 

Sisir yang kotor sangatlah umum terjadi. Wanita dengan rambut panjang akan memiliki rambut yang lebih banyak dan lebih besar gumpalannya pada sisir mereka, serta sisir tersebut akan sangat sulit dibersihkan.

Makanan

 

Anda lebih sering membiarkan rambut Anda terurai. Jadi ketika makan, Anda juga seperti memberi makan rambut Anda dengan membiarkannya menyentuh makanan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini