Share

Aturan Pakai Perona Bibir Wajib Dikenali (II-Habis)

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 18 April 2014 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 195 972453 FoyY3azHZn.jpg Memakai pensil bibir (Foto : Google)
A A A

WAJAH cemberut tidak akan mengubah atau merusak tampilan make up Anda, terutama bibir jika mengikuti aturan saat memakainya. Mau bukti?

 

Well, sedikitnya ada beberapa aturan wajib dilakukan saat menerapkan perona bibir atau lipstik agar tampil seksi dan menawan, yang dilansir Marie Claire.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mulailah bentuk bibir dari tengah

 

Cobalah untuk menerapkan lipstik di bagian tengah terlebih dahulu, kemudian ke bagian sudut. Ini untuk membuat bentuk bibir lebih terlihat jelas dan seksi.

 

Bersihkan lipstik sebelum tidur

 

Ingat, sebelum tidur bersihkan perona bibir terlebih dahulu. Walaupun hanya menggunakan lipgloss, terpenting Anda mengusap bibir untuk menjaga kebersihan.

 

Spa bibir

 

Lakukan perawatan di area bibir, misalnya memberi masker atau lipgloss yang aman untuk merawat bibir agar terlihat merona.

 

Jangan salah menerapkan pensil bibir

 

Jangan buat kesalahan lantaran terlalu berlebihan menggunakan pensil bibir. Pilih warna yang pas dan ikuti garis bibir agar tampilannya bagus. Jika Anda salah menerapkan pensil bibir dan memilih warna yang salah, Anda akan terlihat bodoh.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini