Share

Selain Uang & Mantan, Ini Penyebab Pertengkaran Pasutri

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 18 April 2014 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 196 972396 Ojhcht6vlU.jpg Bertengkar dengan pasangan (Foto: Boldsky)
A A A

PASANGAN yang tidak banyak berkomunikasi dengan baik dalam hubungan mereka sering berakhir dengan perkelahian. Ketika ada kesenjangan komunikasi, perkelahian menjadi hal yang biasa.
 

Ada beberapa perkelahian yang sering terjadi pada banyak pasangan. Pertengkaran ini bukanlah sesuatu yang baru yang dihadapi pasangan saat ini. Hal ini pemicunya bisa terkait uang, mertua, bahkan hubungan seksual.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berikut ini beberapa penyebab pertengkaran yang biasa terjadi pada pasangan suami-istri (pasutri), dilansir Boldsky.

Uang

 

Ya, ini adalah salah satu penyebab pertengkaran utama dan umum terjadi di antara pasangan. Hal ini umumnya terjadi karena salah satu di antara pasangan berjuang keras untuk mendapatkan uang dan lainnya terlalu banyak menghabiskan uang pada hal-hal yang tidak penting.

Saudara

 

Jika Anda kebetulan pernah mengatakan sesuatu yang menyakitkan saudara kandung pasangan Anda. Ini adalah salah satu perkelahian yang paling umum di antara pasangan.

Belanja berlebihan

 

Menghabiskan waktu berjam-jam di toko dan memikirkan apa yang harus dibeli di toko pakaian adalah sesuatu yang sering dilakukan para wanita. Bagaimanapun hal ini tidak disukai oleh laki-laki yang menyebabkan banyak perkelahian di antara pasangan.

Membicarakan mantan

 

Ketika berdiskusi mengenai mantan, pasti akan selalu berakhir pahit. Ini adalah salah satu pertengkaran yang paling umum di antara pasangan.

Kebiasaan buruk

 

Merokok dan minum berlebihan adalah dua kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan perkelahian di antara pasangan. Masalah akan muncul ketika pasangan Anda tidak suka kebiasaan buruk semacam ini dan karena itu, muncul argumen.

Manajemen waktu

 

Tidak melakukan hal-hal dengan tepat waktu atau saling tidak bertemu satu sama lain adalah salah satu hal yang mengacaukan dalam hubungan dan seringkali berakhir dengan pertengkaran.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini