Share

Seperti Apa Filosofi Cinta Karmic?

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 18 April 2014 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 197 972252 gngk5Y6DqI.jpg Saat jatuh cinta (Foto: Boldsky)
A A A

SEBUAH hubungan bisa menjadi positif atau negatif. Untuk menjelaskan lebih rinci dengan menggunakan filosofi hubungan, terbagi menjadi tiga, yaitu karmic, soul mate dan twin flame.
 

Ketika pertama kali kita mendengar mengenai filosofi ini, hubungan romantis antara wanita dan pria langsung terpikirkan. Namun, ini bisa digunakan dalam segala macam hubungan di hidup Anda.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Soul mate dan twin flame cukup banyak diartikan sesuai dengan sugestinya. Soul mates adalah orang yang terikat pada tingkat batin yang dalam, selalu menyadari suasana hati dan perasaan satu sama lain. Twin flame adalah orang yang memiliki dua bagian dengan jiwa dan konsep yang sama, kebanyakan masih menganut mitos dan legenda.

 

Hubungan karmic memberi kesan daya tarik kepada orang lain, walaupun Anda baru saja bertemu. Ini adalah koneksi yang tidak dapat Anda jelaskan, bahkan kepada diri Anda sendiri. Dalam banyak kasus, hubungan karmic hanya bertahan beberapa saat.

 

Berikut ini kita akan mendiskusikan beberapa tanda cinta karmic, dilansir

 

Daya tarik yang instan dan kuat

 

Daya tarik yang instan dan kuat kepada seseorang yang baru saja Anda temui adalah tanda pasti dari cinta karmic. Biar pun daya tariknya romantis secara alami ataupun murni pertemanan, daya tarik yang kuat dan tidak dapat dijelaskan seringkali adalah karma.

 

Keakraban yang tidak dapat dijelaskan

 

Saat Anda merasakan sesuatu yang familiar dan akrab pada seseorang yang baru saja ditemui seperti teman yang sudah lama hilang, seringkali ini adalah tanda dari cinta karmic. Walaupun baru saja bertemu, Anda merasakan telah akrab berteman untuk waktu yang lama.

 

Tanpa sajak atau alasan

 

Hubungan karmic sering terjadi di antara orang yang benar-benar tidak biasa. Anda mungkin tidak dapat melawan dorongan dari orang lain dan tidak dapat menjelaskan alasannya mengenai hal ini.

 

Mencoba keras untuk membuat bahagia

 

Jika Anda mencoba begitu keras untuk menyenangkan orang lain, ini adalah salah satu di antara cinta karmic. Apa pun yang dilakukan, orang lain tidak akan merasa senang dan Anda tidak bisa berhenti mencobanya lagi dan lagi.

 

Lebih banyak di satu sisi

 

Cinta karmic seringkali lebih cenderung pada satu sisi. Hanya salah satu di antara dua orang yang akan merasakan dorongan yang sangat menarik dan orang lainnya tidak peduli terhadap perasaan sebelumnya.

 

Tidak dapat meninggalkannya

 

Anda mungkin menyadari dalam hati Anda bahwa orang lain tidak peduli atau mungkin memanfaatkan Anda. Namun, Anda masih bertahan dan tidak dapat keluar dalam kondisi tersebut. Ini adalah tanda dari cinta karmic.

 

Emosi yang meledak-ledak

 

Pada hubungan karmic seringkali emosi meluncur cepat seperti roller coaster. Cinta yang sebenarnya akan membawa kedamaian dan kebahagiaan untuk hati Anda. Tetapi, karmic memelihara ketidakbahagiaan, argumen, dan kepahitan.

Menerima adalah kuncinya

 

Hal pertama yang harus dilakukan untuk membebaskan diri Anda dari hubungan karmic adalah menerima bahwa Anda adalah satu-satunya. Menyadari informasi dari fakta ini akan membantu Anda melihat orang lain dengan apa adanya mereka.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini