Share

Sstt, Orang Kidal Lebih Puas di Ranjang

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Jum'at 18 April 2014 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 197 972321 ZdiViU62Ui.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Google)
A A A

SEBUAH survei yang dilakukan oleh produsen "produk gaya hidup intim" asal Swedia, LELO, menyatakan jika orang kidal jauh lebih puas terhadap kehidupan seks mereka.  

Dalam Survei Seks Global 2014 terhadap 10.000 orang ini, perusahaan memisahkan orang kidal dengan non-kidal dan bertanya tentang tingkat kepuasan mereka di tempat tidur.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Time, sebanyak 86% responden kidal menilai diri mereka dalam kategori "sangat puas", sedangkan hanya 15% orang non-kidal yang merasa puas dengan kehidupan seksual mereka.

 

Sulit untuk mengatakan persis mengapa orang kidal lebih puas terhadap kehidupan bercinta mereka. Mungkin karena tangan orang non-kidal melakukan hal-hal yang memang dibuat untuk dilakukan oleh tangan kanan - seperti menggunakan meja atau bermain video game atau membuka kaleng, sedangkan orang kidal menyempurnakan keterampilan lainnya.

 

Disebutkan jika mengepalkan tangan kiri mengaktifkan otak kanan yang berperan dalam memori superior dan membuat Anda pintar. Dan menurut LiveScience, hanya sekira 10% manusia di planet ini yang kidal.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini