Share

Apakah Anda Kura-Kura atau Kelinci di Ranjang?

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Jum'at 18 April 2014 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 197 972358 NEIaK5TJLR.jpg Pemanasan sebelum bercinta (Foto: Google)
A A A

PADA dasarnya dalam urusan bercinta, wanita cenderung menjadi seperti kura-kura, sementara pria lebih seperti kelinci.

Memang, penelitian menunjukkan bahwa dibutuhkan sekira tiga detik bagi seorang pria untuk tertarik pada orang lain dan siap berhubungan seks. Sedangkan wanita biasanya membutuhkan sekira 15-20 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jadi, trik untuk memiliki seks yang dahsyat terletak pada mencari atau bagaimana memperlambat si pria dan juga bagaimana untuk mempercepat si wanita. Berikut adalah tip untuk pria dan wanita dalam berhubungan seks, seperti dilansir Your Tango.

How to slow him down:

Beri dia pijatan. Mulai di ujung jari-jari kakinya dan perlahan-lahan bergerak ke leher, bahu, dan kepala. Campurkan pijatan dan gelitikan dengan ciuman lembut. Setelah selesai, katakan padanya untuk melakukan hal yang sama pada Anda. Kemudian, kenakanlah lingerie seksi dan ketahui lingerie mana yang dia sukai.

Nyalakan penghitung mundur dan mulai berbicara nakal. Buatlah dia menunggu 15 menit saat Anda mengatakan kepadanya apa yang akan dilakukan padanya. Menyentuh dan mencium benar-benar diperbolehkan - tetapi hanya di atas leher.

How to speed her up:

Lakukan sexting pada siang hari atau kirim e-mail padanya dengan mengatakan sesuatu seperti, "Saya mengalami kesulitan untuk fokus di tempat kerja. Saya tidak sabar untuk melihat kamu malam ini."

Katakan bahwa dia seksi - dan mengapa. Isi/penuhi tangki emosional dia dengan kata-kata dan frasa yang dia ingin dengar. Katakan padanya bagaimana dia membuat Anda terangsang dan betapa dia berarti bagi Anda. Untuk efek ekstra, bisikkan kata-kata tersebut di telinganya.

Bercintalah seperti Anda makan malam di restoran mewah (fine dining)

Jangan terburu-buru memakan salad agar Anda bisa sampai ke hidangan utama. Luangkan waktu untuk menikmati hidangan pembuka atau menyesap anggur, dan perlahan-lahan sampai pada hidangan utama. Jika Anda berfokus pada mencicipi - dan menikmati - setiap gigitan, makanan penutup akan terasa semakin lezat.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini