Share

Ingin Kenikmatan Seks? Coba Bertengkar di Ranjang!

Raiza Andini, Okezone · Sabtu 19 April 2014 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 197 972413 gpuoz3e6Cy.jpg Merayu pasangan (Foto : Dattingsupport)
A A A

PRIA sangat suka bereksperimen soal seks. Sayangnya, wanita masih suka malu-malu untuk mengungkapkan hasrat bercinta kepada pasangan.

Karenanya, sudah saatnya Anda mengambil alih dalam melakukan foreplay. Beri dia kejutan foreplay di bawah ini, agar cinta Anda dan pasangan semakin erat dan bahagia, sebagaimana dilansir Idiva.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tangan terikatĀ 

Dia akan senang mengikat tangan Anda dan melakukan hal-hal kurang menyenangkan saat di atas ranjang. Lakukan hal tersebut kepadanya, dia akan merasa senang dan tertantang.

Striptease

Coba buka pakaian satu per satu, dia akan merasa tegang dan gila di hadapan Anda. Lakukan foreplay ini dengan gerakan lambat, ini akan membuatnya senang bercinta dengan Anda.

Tantangan

Pria adalah makhluk kompetitif dan menyukai tantangan, katakan padanya Anda lebih baik darinya. Dia akan merasa tertantang sampai membuktikan mana yang lebih tangguh. Dengan menantangnya melakukan hal-hal seksi, dia akan merasa tertantang dan Anda akan mendapatkan seks yang nikmat.

Bertengkar di atas ranjang

Terkadang pertengkaran bisa membangun gairah seseorang di atas ranjang. Pasalnya, bertengkar bisa membuat pasangan terlihat seksi. Lampiaskan kemarahan dengan make up sex, ini akan membuat malam Anda terasa panas dan menyenangkan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini