Share

Alasan Musik Bantu Seseorang Kerja Lebih Keras

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 18 April 2014 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 198 972424 W0TytCgffY.jpg Bekerja sambil mendengarkan musik (Foto : thatdiary)
A A A

PERNAHKAH Anda bertanya mengapa di tempat gym, terdapat suara musik yang keras dengan intonasi cepat? Ternyata, musik mampu membantu seseorang bekerja lebih baik. Sudah tahu alasannya?

 

Mendengarkan musik sambil berolahraga tidak hanya membuat latihan Anda lebih menarik dan tidak membosankan, tetapi juga mampu memperpanjang waktu latihan. Dengan mendengarkan musik favorit akan meningkatkan suasana hati dan membantu semangat Anda kembali meningkat. Namun jika mendengar musik lebih keras dan cepat, Anda akan mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tempo yang diberikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Musik juga disinyalir memiliki efek baik pada jantung. Saat Anda mendengarkan jenis musik yang tepat akan membuat detak jantung stabil, hal ini sangat positif untuk kesehatan tubuh.

 

Bagi Anda yang sedang diet untuk menurunkan berat badan, cobalah mendengarkan musik. Pasalnya, musik mampu memndorong seseorang bekerja lebih giat. Dengan begitu, lemak dan kalori akan terbakar dalam tubuh. Demikian yang dilansir Times of India.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini