Share

Pakai Batik di Australia, Kate Middleton Makin Cantik

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 18 April 2014 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 29 972259 La78ByV3Kf.jpg Kate Middleton cantik (Foto: Boldsky)
A A A

SETELAH penampilannya diabadikan dalam foto-foto yang  bagus di bandara Sydney dan Opera House, Kate Middleton kembali unjuk busana warna cerah di Australia. Istri Pangeran William ini mengenakan gaun wrap Diane von Furstenberg yang tampak cantik saat mengunjungi Echo Point di Katoomba, Australia pada rangkaian tur 11 hari di Selandia Baru dan Australia.  

Kate Middleton mengenakan wrap dress batik ikat print klasik berwarna putih dan biru dari Diane von Furstenberg pada penampilan keduanya di Australia. Wrap dress bermotif dengan lengan kerah seperti jaket terlihat sangat elegan dikenakan oleh Duchess of Cambridge. Kate mengenakan wrap dress kasual, namun bergaya dengan sepatu navy wedges favoritnya dari Stuart Weitzman.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia menyelesaikan harinya dengan clutch berwarna navy blue. Dengan make up minimalis dan pulasan pada bibir berwarna nude memberikan sentuhan akhir pada tampilannya.

 

Kate dan Pangeran William berpose untuk Shutterbugs dengan Winmalee Girl Guides setelah menanam pohon eucalyptus merah musim panas  di Winmalee Guide Hall, Yellow Rock, Australia.

 

Pasangan keluarga kerajaan ini bahkan mengunjungi Narrow Neck Lookout di Katoomba untuk mengamati latihan pembangunan karakter. Kate disambut dengan bunga oleh anak-anak kecil ketika mengunjungi Blue Mountains di pinggiran Winmalee.

 

Kate Middleton mendarat di Sydney sehari sebelum dia mengenakan gaun berwarna kuning cerah dari koleksi gaun musim semi 2014 dari Roksanda Ilincic. Meskipun tidak memakai rancangan desainer Australia, dia memakai salah satu warna utama Australia, kuning. Tur kerajaan berjalan sangat lancar dan Kate mengenakan busana yang tampak stylish di setiap penampilan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini