Share

Tujuh Cara Aman Pakai Rok Pendek

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Jum'at 18 April 2014 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 29 972279 Sz3cwdEIPC.jpg Modis dengan rok pendek (Foto: Google)
A A A

BILA Anda ingin memakai rok mini tetapi khawatir akan memperlihatkan terlalu banyak kulit atau bahkan pakaian dalam Anda, biasanya wanita akan menyiasatinya dengan mengenakan celana ketat atau legging. Tapi siapa yang ingin memakai tambahan dalaman jika udara di luar bersuhu 29 derajat Celsius?

Berikut adalah tujuh cara mengenakan rok pendek tanpa harus menutupi kaki Anda, seperti dilansir Cosmopolitan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lapisi rok mini di bawah sesuatu yang tipis

Lapisi rok mini di bawah rok tipis atau gaun, sama seperti Anda kenakan kamisol atau long-line bra di bawah atasan tipis.

Kenakan rok mini bodycon dengan atasan asimetris

Ketika satu sisi kaki lebih tertutup dibanding yang lain, Anda secara sadar akan menempatkan hem di tengah-tengah.

Tampilan ala pria

Cobalah mengenakan rok mini Anda dengan blazer dan kemeja berkerah atau kaus sporty. Jangan memasukkan atasan agar hanya sepotong kecil rok menonjol di bawahnya. Tampilan ini akan membuat Anda tetap seksi, tetapi sedikit lebih santai dan down-to-earth.

Kenakan rok mini di bawah jaket panjang

Jika merasa bokong Anda akan terlihat ketika menganakan rok sangat pendek, kenakanlah jaket panjang (seperti trench katun ringan) dan biarkan terbuka agar Anda dapat memamerkan kaki, sementara bagian belakang tetap tertutup.

Kenakan rok mini dengan bodysuit

Ada perbedaan besar antara tidak sengaja memperlihatkan bodysuit dan celana dalam Anda yang sebenarnya. Jika Anda terlalu cemas, Anda selalu dapat mengganti rok Anda dengan skort untuk menutupi bokong.

Kenakan sepatu flat kasual

Sneakers atau sepatu boots datar dapat membantu membuat rok mini terlihat tidak agresif, terutama bila dipakai dengan item kasual lainnya seperti T-shirt dan jaket denim.

Lapisi rok mini dengan shift atau shirtdress

Pastikan jika rok cukup tebal agar kerutan pada kain di bawahnya tidak terlihat.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini