Share
Advertisement

Cooler Notebook Ini Dilengkapi Speaker Built-in

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 18 April 2014 13:31 WIB
(Foto: Tomshardware)
(Foto: Tomshardware)
A
A
A
CALIFORNIA - Cooler notebook yang beredar di pasaran saat ini sebagian besar tampil dengan hanya kipas pendingin. LEPA, produsen cooler notebook mengumumkan produk terbarunya yang dilengkapi dengan speaker built-in.

Dilansir Tomshardware, Jumat (18/4/2014), LEPA mengumumkan cooler notebook baru dengan nama Lepad S17. Perangkat ini bisa membantu Anda untuk memposisikan laptop agar nyaman saat digunakan, mendinginkan laptop dan meningkatkan kualitas audio.

Terdapat kipas 140mm di dalam cooler tersebut dengan kecepatan putar antara 800 RPM sampai 1300 RPM. Dengan penambahan cooler ini, perangkat notebook bisa memiliki tambahan sistem pendingin yang biasanya dipakai dalam waktu yang lama.

LEPA mengatakan, sistem suara (sound systems) notebook tidak selalu memenuhi ekspektasi penikmat audio. Perangkat cooler inovatif ini bisa menjadi solusi multifungsi, baik sebagai pendingin notebook maupun speaker.

Lepad S17 dibanderol dengan harga 39,99 euro dan tersedia di pasar Eropa.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement