Share

Hidung Siswi SMA Infeksi Usai Digigit Buaya Darat

Dahris Matondang , Sindo TV · Jum'at 18 April 2014 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 340 972314 2tx8sZPmYk.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)
A A A

BATU BARA - Seorang siswi SMA di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, selamat dari aksi percobaan pemerkosaan. Namun, hidung korban mengalami infeksi akibat digigit oleh pelaku.

 

Saat ini korban, RS (17), menjalani rawat inap di ruang internis wanita Rumah Sakit Umum Perdagangan. Upaya pemerkosaan ini terjadi pada Kamis siang di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Cerita bermula kala RS yang tinggal di rumah kakeknya di Kecamatan Lima Puluh, pada Selasa malam didatangi seorang pria berinisial AY, yang berprofesi sebagai calo sewa bus angkutan kota.

 

Dengan bujuk rayu pelaku mengajak korban dengan alasan menolong temannya yang tengah mengalami kecelakkaan di jalan raya yang akan dibawa ke rumah nenek korban yang kebetulan berprofesi sebagai tukang kusuk. Namun RS ternyata dibawa pelaku ke areal perkebunan karet. Di lokasi tersebut korban hendak diperkosa.

 

Kakek korban, Ponirin, menuturkan cucunya berhasil selamat karena meronta dan menggigit leher pelaku. Namun pelaku juga menggigit hidung korban lalu meninggalkan korban begitu saja di lokasi kejadian.

 

Peristiwa ini lantas dilaporkan oleh pihak keluarga kepada polisi. Adapun jajaran Resor Batu Bara belum bersedia memberikan keterangan seputar peristiwa ini.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini