Share

STT NF Kembangkan Dunia Pendidikan yang Berinovasi & Islami

Sabtu 19 April 2014 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 373 972441 oTHTxE4XtG.jpg STT Terpadu Nurul Fikri usung kampus Islami. (Foto: dokumentasi STT NF)
A A A

MENGHADAPI tantangan kehidupan yang serba modern di era globalisasi ini sangatlah diperlukan sumber daya manusia yang betul-betul kompeten di bidangnya.

Namun, tidak hanya ahli pada bidang teknik saja, tiap individu perlu memiliki kecerdasan akhlak dan budi pekerti. Untuk itu Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STT-NF) telah mengembangkan sistem perkuliahan pendidikan tinggi Islam Terpadu untuk menghasilkan sumber daya manusia yang inovatif di bidang teknologi dan berkarakter Islami STT Terpadu Nurul Fikri diawali sebagai Divisi pendidikan komputer Yayasan Nurul Fikri pada 1994.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejak 2002, divisi yang kemudian dikenal dengan sebutan NF Computer ini berkembang menjadi Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Terpadu Nurul Fikri (LP3T-NF). LP3T-NF menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan setara D1 dan D2 Teknik Informatika yang sejak 2009 terakreditasi oleh BAN-PNF Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor KOM 3276 00006 09 2009.

Kemudian pada 2012, STT Terpadu Nurul Fikri resmi berdiri dengan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 269/E/O/2012. Pada tahap awal, kampus ini menyelenggarakan dua program studi yaitu program studi (S1) yaitu Sistem Informasi dan Teknik Informatika.

Selain menciptakan lingkungan yang Islami STT NF juga memiliki kurikulum IT terpadu dengan kepemimpinan dan kewirausahaan (technopreneurship), kuliah umum oleh pakar IT, kurikulum Link & Match dengan dunia kerja, bersertifikasi IT Nasional dan Internasional dan mahasiswa berpeluang mendapatkan beasiswa 100%.

Memasuki tahun ajaran baru 2014-2015 STT NF sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru, yang telah dimulai bulan Januari 2014 ini. Segera daftarkan diri Anda untuk kuliah di STT-NF.  Perkuliahan perdana akan dimulai 22 September 2014. Bersama STT-NF kita kembangkan dunia pendidikan yang berinovasi dan berkarakter Islami. (adv)

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini