Share

Indonesian Idol: Virzha Bikin Dhani dan Anang Bergoyang Itik di Atas Panggung

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 18 April 2014 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 386 972476 Vw8I6fDnIm.jpg Virzha dipanggung Indonesian Idol (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Bukan Virzha jika tak bisa membuat kehebohan diatas panggung Indonesian Idol. Dikenal dengan Goyang Ngangkang-nya, malam ini penyanyi asal medan itu membuat Titi DJ tersipu malu.  Dengan Goyang Itik ala Virzha, ia  membawakan Satu Jam saja milik Zaskia Gotik.

Meski membawakan lagu dangdut namun tak menghilangkan karakter ngerock suaranya. Virzha pun mampu tampil atraktif diatas panggung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Luar biasa banget Virzha gak tahu kenapa saya menikmati lagu kamu tapi saya sempet agak risih lihat kamu bergoyang ditengah-tengah panggung tadi," ucap Titi dipanggung Indonesian Idol.

Bahkan penampilan Virzha membuat Tantri tak habis pikir. Menurutnya Virzha mampu membuat lagu yang dibawakannya menjadi kembali hits.

"Saya gak habis pikir musisi hebat bisa Goyang Itik malam ini produksi suara kamu dari awal sampai akhir hebat banget kamu selalu bisa bikn lagu jadi hits lagi," ujar Tantri

Virzha pun membuat Ahmad Dhani tak bisa berkata banyak. Menutur Dhani Virzha adalah penyanyi yang sangat isnpiratif.  Karena ulah Virzha, kejadian lucu pun terjadi, Anang yang diprovokasi Dhani meniru gaya Virzha tiba-tiba naik keatas panggung dan bergoyang Itik. Tak sampai disitu, Dhani pun dipaksa melakukan hal yang sama.

"Kamu tidak hanya jago nyanyi kamu juga inspiratif bisa bikin Anang Goyang Itik dipanggung, udah itu saja," tukas Dhani

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini