Share

Indonesian Idol: Gio Dianggap Tidak Spesial Malam Ini

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 18 April 2014 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 386 972478 aYXAY57Tns.jpg Gio "Idol" (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah Yuka, Ubay dan Virzha kini giliran Gio menghentak panggung Indonesian Idol 2014 malam ini. Membawakan "Aku Masih Sayang" milik ST12, Gio seakan mampu keluar dari karakter suara penyanyi aslinya.

Berbeda dengan penampilan-penampilan sebelumnya yang emosional, malam ini Gio lebih tampil komunikatif. Setidaknya itulah yang dirasakan Anang Hermansyah. Meski tampil baik namun Anang menilai Gio kurang tampil mendayu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kamu sangat komunikatif, kenapa gak dari kemaren-kemaren. Seharusna kau bs sedikit mendayau seditk tidak terlalu kaku," ucap Anang dipanggung Indonesian Idol.

Pujian pun datang dari Ahmad Dhani. Menurutnya penyanyi asal Manado itu tampil dengan sangat baik malam ini. Namun Tantri "Kotak" tak senada dengan Dhani, ia menilai tak ada yang spesial dari Gio malam ini.

"Tadi sih manis tapi sejujurnya tidak ada spesialnya saya kurang setuju dengan mas Dhani dibandingkan dengan kontestan lain dilagu ini saya ngerasa sama," tukasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini