Share

Indonesian Idol: Tampil Seksi, Nowela Dianggap Kurang Berani

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 18 April 2014 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 386 972483 DETDzYnSdF.jpg Nowela "Idol" (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebelum Husein tampil, giliran Nowela unjuk gigi di panggung Indonesian Idol dengan membawakan "Rekayasa Cinta" milik Camelia Malik. Dengan suara yang powerful, Nowela mampu membuat lagu yang terkenal diawal tahun 2000an itu menjadi miliknya.

Bahkan penampilan Nowela malam ini membuat Ahmad Dhani menjunjung dirinya sebagai penampilan paling seksi Nowela selama di panggung Indonesian Idol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kamu seksi sekali malam ini suaa kau juga tidak kalah seksi, cara kau juga seksi sekali menjadikan pertunjukkan ini menjadi yang paling seksi di Indonesian Idol," ucap Dhani dipanggung Indonesian Idol.

Namun menurut Tantri, penyanyi asal Papua itu tidak berada di zona nyaman. Meski tidak menilai buruk penampilkannya , tetapi Tantri menganggap lagu dangdut tidak sesuai dengan karakter Nowela.

"Usaha kamu bisa dibilang agak susah in bukan zona kamu, saya gak suka bukan berarti kamu jelek,  tapi kayanya kurang cocok sama kamu tpi malam ini saya kuraang," tukasnya.

Begitu pula yang diutarakan Titi DJ. Menurutnya Nowela kurang berani dalam memanfaatkan power suaranya diatas panggung.

"Kalau soal power kamu memang powerfull, energinya juga kerasa diruangan ini kaya mau meledak karena kamu. Kamu terbantu aransemennya, dari nyanyi saya rasa kamu kurang berani untuk mengolah lagi sesuatu yang wow," tukas Titi.

"Kalau gaya kamu bagus, kalau nnyanyinya kura garang dirasainnya gak sedap. Ini sebuah tantangan buat kamu bagaimana kamu punya effort yang sama dengan lagu indonesia," Ujar Anang senada dengan kedua juri.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini