Share

Dhani Ingin Virzha Segera Tersingkir dari Indonesian Idol

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 18 April 2014 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 386 972494 IMYSVELlFF.jpg Virzha dipanggung Indonesian Idol (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Di penampilan kedua, Virzha di panggung Indonesian Idol kembali menuai pujian dari para juri dengan membawakan lagu dari band Train,  "Soul Sister. Tampaknya sudah tak ada lagi yang menyangsikan kualitas suara ngerock Virzha. Maka tak heran keempat juri pun mengganjar Virzha dengan banyak pujian.

Bahkan ternyata seorang Tantri begitu menantikan aksi Virzha diatas panggung terutama goyang ngangkangnya. Menurutnya ciri khas Virzha tersebut akan terus melekat padanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya yang paling ditunggu-tunggu kenapa ngangkangnya enggak keluar-keluar, kenapa? Kamu tuh sudah punya ciri-ciri khas sendiri semua orang sudah nungu-nunggu," ujar Tantri dipanggung Indonesian Idol.

Bahkan Anang Hermansyah meyakini jika penyanyi asal Medan itu akan tetap bertahan di Indonesian Idol hingga babak grand final

"Kalau buat aku kamu udah pasti di grand final setiap minggu kamu bagus, gaya kamu asik, apalagi?," ujar Anang.

Namun berbeda dengan Dhani, ia justru ingin virzha segera keluar dari Ajang Indonesian Idol. Kata-kata Dhani pun membuat para jurisempat  mengernyitkan dahinya. Para juri menduga sejak awal Dhani sangat menginginkan Virzha menggantikan Once sebagai vokalis band Dewa 19.

Saat ditanya Anang siapa yang lebih baik antara Once dan Virzha, Dhani enggan menjawab secara langsung. Namun sekali lagi ia menegaskan sangat menyukai karakter suara Virzha.

"Saya malah pengen kamu cepet keluar dari sini. Kenapa saya sampai ngomong kata-kata kasar ya karena memang dia gila, bagus banget," ujar Dhani

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini