Share

Serunya Nge-Jam Bareng Musisi Tanah Air di JAK Jamming

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 18 April 2014 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 391 972442 xIlySiJhMZ.jpg Aqi "Alexa"di acara JAK Jamming (Foto: Alan/Okezone)
A A A
JAKARTA - Para musisi seperti - Aqi "Alexa", Dendy Mike's, Budi "Drive", Dygo "Drive", Konde "Samsons", Ivan "Govinda" berkumpul bersama dalam acara JAK Jamming di Lippo Kemang. Mereka nge-jamm bareng melantunkan lagu-lagu yang menjadi hits pada era 90-an karena acara tersebut bertema "Back to 90's"

Lagu-lagu dari U2, Oasis, Nirvana dan Blur mereka dendangkan menghibur penonton yang telah berkumpul di depan stage JAK Jamming semenjak sore hari.

Usai pertunjukan Ivan "Govinda" selaku salah satu penyelenggara menyampaikan jika acara yang baru dibuat pertama kali ini sengaja dibuat untuk mewadahi para musisi tanah air di waktu kosong.

"Garis besarnya acara ini untuk silaturahmi teman musisi. Kita ngomongin wadah dan tempat untuk mengekspresikan karya-karya dan skill kita lewat ini. Kebetulan tema kali ini back to 90's," kata Ivan sitemui di Lippo Kemang, Jakarta Selatan, 17 April 2014, malam

Aqi "Alexa" salah satu pengisi dalam acara tersebut sangat optimis dengan acara ini. Baginya JAK Jamming menjadi salah satu cara agar fans, musisi serta orang yang berkepentingan dalam bermusik bisa berkumpul.

"Kegiatan ini dilakukan atas dasar untuk menampung para loyalitas dari para komunitas musisi Indonesia serta bertujuan untuk lebih membangun kebersamaan dan menciptakan sebuah "trend setter". Sebagai tempat berkumpul para fans follower, friend dan famous indonesia musicians," lanjutnya.

Karena yang datang sebagai individu, para musisi tersebut yang tergabung dalam berbagai band lebih mudah hadir tanpa kerumitan izin manageman dan label. Ivan menambahkan silaturhami akan sering terjadi di acara ini.

"Karena personal, aku kabarain secara personal, bukan grup. Kalau grup aku kabarin lewat manageman dan label. Untung sambutan anak-anak bagus.Mereka senang banget ketika di ajak," kata Ivan.

Acara JAK Jamming rencananya akan rutin dilakukan di Lippo Kemang. Setelah ini, pada tanggal 28 April juga akan dilaksanakan dengan tema yang jauh lebih menarik. Penonton pun bisa datang secara gratis, dari pukul 19.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rnp)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini