Share

Rayakan Kemeriahan Paskah di Baywalk Mall

Fitri Yulianti, Okezone · Jum'at 18 April 2014 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 407 972386
A A A

JAKARTA - Dalam rangka menyambut kemeriahan Paskah, Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit, Jakarta Utara, INI menyuguhkan berbagai program acara menarik bagi pengunjungnya.

Baywalk Mall mempersembahkan rangkaian acara dengan tema “Eggciting Easter With Sylvanian Families” mulai 14 April hingga 4 Mei 2014. “Selama periode program ini berlangsung, pengunjung bersama keluarga tercinta dapat mengikuti berbagai acara menarik dan aktivitas seru,” kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk, dalam siaran tertulisnya, Jumat (18/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Renny menambahkan, dalam rangka meramaikan perayaan Paskah serta libur akhir pekan kali ini, Baywalk Mall menghadirkan rangkaian acara. Acara dibuka dengan Treasure Egg Hunting, Meet & Greet dan Live Show Performance with Sylvanian Families, Badut Magic Ballon, Lomba Busana Daerah, Egg Bouquet Decorating Workshop & Bunny Face Painting, serta Kids Easter Craft & Workshop yang hadir setiap pekannya.

“Kami memahami bahwa anak-anak memiliki kemampuan luar biasa dalam berkreasi. Untuk itu, Baywalk Mall mengadakan beragam aktivitas yang dapat mengasah daya kreasi anak-anak dalam perayaan Paskah,” ungkap Renny.

Masih dalam rangkaian acara "Eggciting Easter With Sylvanian Families", Baywalk Mall juga ingin mengajak pengunjung untuk menyaksikan acara demo masak bersama Chef Farah Quinn pada 27 April dan penampilan Giselle Idol pada 4 Mei 2014.

Tak hanya menghadirkan serangkai acara menarik, Baywalk Mall juga meluncurkan program promosi, seperti Food Lounge Lucky Grab, yang berlangsung hingga 31 Mei mendatang. Program ini akan memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan cash back berupa voucher makan menarik hingga 200%. Setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan 1 kali lucky dip dengan pembelanjaan minimal Rp50.000 pada weekdays dan Rp100.000 di weekend.

“Program ini semata-mata bertujuan untuk memberikan rewards dan apresiasi bagi pengunjung setia yang telah berbelanja di seluruh tenant yang ada di Food Lounge Baywalk Mall,” jelas Renny.

Baywalk Mall sendiri merupakan ikon belanja terbaru dari PT Agung Podomoro Land Tbk melalui anak usahanya PT Kencana Unggul Sukses. Pusat perbelanjaan yang meraih dua Rekor MURI, yakni sebagai mal dengan kanopi tertinggi dan LED berbentuk bola pertama di Indonesia, ini mempunyai konsep kembali ke alam dan menjaga lingkungan  yang berkualitas. Baywalk Mall juga dilengkapi LED berbentuk bulat berdiameter 6 meter yang  akan menjadi daya tarik tersendiri, dimana berbagai aktivitas atau program mal dapat ditayangkan.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini