Share

8 Destinasi Wisata Dunia Diklaim Makin Mengecewakan (2-Habis)

Mutya Hanifah, Okezone · Sabtu 19 April 2014 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 409 972355 m6jTHgFxWL.jpg Las Vegas, Amerika Serikat (Foto: dailyovation)
A A A

DESTINASI wisata berikut ini memang tampak menarik bila dilihat di buku panduan wisata atau internet. Namun, sebelum mengunjunginya, sebaiknya Anda riset lagi. Pasalnya, banyak turis yang menganggapnya mengecewakan setelah dikunjungi.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari HuffingtonPost:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Frankfurt, Jerman

Kota Frankfurt di Jerman bukan tempat yang tepat untuk Anda yang ingin berwisata. Kota ini merupakan pusat perekonomian Jerman, jadi Anda hanya bisa melihat gedung-gedung perbankan. Nyaris tidak ada atraksi wisata di kota ini.

Walt Disney World, Florida

Taman bermain ini merupakan tempat favorit anak-anak dan keluarga. Sayangnya, tiket masuknya yang terlalu mahal seringkali mengecewakan turis. Anda harus membayar sebesar USD99 atau kurang lebih Rp1 juta untuk bermain seharian di Walt Disney World. Di dalam pun Anda harus membayar mahal lagi untuk makanan dan minuman.

Casablanca, Maroko

Maroko disukai turis karena keeksotisannya. Sayang, nuansa eksotis tersebut tidak terdapat di Casablanca. Kota ini merupakan kota komersial yang sebagian besar isinya hanya gedung-gedung perkantoran.

Las vegas, Amerika Serikat

Orang datang ke Las Vegas untuk berjudi, dan memang hanya itu yang bisa Anda lakukan di kota ini. Gemerlapnya Las Vegas memang menghipnotis wisatawan, dan seringkali mereka pulang dari kota ini dengan dompet yang lebih ringan karena bangkrut akibat terlalu banyak berjudi.

Ingin rafting gratis? Buka link ini

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini