Share

Chicharito Menuju Pintu Keluar Old Trafford

A. Firdaus, Okezone · Jum'at 18 April 2014 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 45 972165 6li1pW7hBx.jpg Javier Hernandez (foto: Ist)
A A A

MANCHESTER – Jendela transfer musim panas 2014-2015 kemungkinan akan menjadi waktu yang tepat untuk Javier ‘Chicharito’ Hernandez untuk meninggalkan Manchester United. Pemain berusia 25 tahun itu mulai gerah di Old Trafford.

 

Penyebabnya tak lain, pemain internasional Meksiko tersebut merasa frustasi lantaran gagal menembus tim utama Setan Merah. Terutama ketika United telah dilatih oleh David Moyes sejak musim panas lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Salah satu alasan yang mencolok menurut penuturan Goal, Chicharito tak senang dengan upaya Moyes yang tetap memasang Wayne Rooney saat United kalah 1-3 dari Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. Padahal kondisi Rooney saat itu tak fit 100 persen.

 

Chicharito direkrut Setan Merah pada musim 2010-2011 dari Guadalajara dan telah tampil sebanyak 92 kali dengan torehan 35 kali gol. Bak gayung bersambut, Atletico Madrid menyatakan ketertarikan terhadap Chicharito sebagai pengganti Diego Costa yang disinyalir bakal merapat ke Chelsea akhir pekan ini.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini