Share

Media Argentina Soroti Kekalahan Barca

A. Firdaus, Okezone · Jum'at 18 April 2014 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 46 972146 hExxnWyWbE.jpg Leo Messi dan Xavi Hernandez (foto: Reuters)
A A A

BUENOS AIRES – Kekalahan Barcelona dari Real Madrid di ajang Copa del Rey mendapat sorotan dari belahan dunia, termasuk Argentina. Media Negeri Tango tersebut menyoroti permainan Lionel Messi dan kinerja Gerardo ‘Tata’ Martino.

 

Seperti diketahui, kedua tokoh sepakbola tersebut merupakan pengharum nama besar Argentina di lapangan hijau. Sehingga tak mungkin keduanya lepas dari sasaran media lokal, setelah gagal membawa Blaugrana meraih gelar juara.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Salah satu bentuk keprihatinan media Argentina, dengan menyoroti bentuk kegagalan Leo Messi di saat terpenting Barcelona, yaitu final Copa del Rey. Pemain berjuluk La Pulga itu yang sebelumnya diprediksi bakal bersinar, justru tampil melempem.

 

Media ternama Clarin menulis di sampul depannya ‘Mari kita berharap dia menyelamatkan diri sendiri’. Dengan satu mata menatap ke Piala Dunia mendatang di Brasil, publik Argentina berharap pemain bintang mereka akan kembali ke penampilan terbaiknya Juni nanti.

 

Sementara media Argentina lainnya, La Capital memfokuskan pada pelatih Barca, El Tata Martino. Surat kabar tersebut mengatakan bahwa Kinerja Martino melatih Barcelona di Mestalla adalah sebuah ‘Kegagalan’. Sementara La Nacion menulis: Ini lebih dari sebuah kegagalan bagi Barca.

 

Dalam versi digital, Clarin meragukan keseriusan tentang masa depan mantan pelatih Newell Old Boys, dengan mengatakan Martino tidak memiliki musim yang baik di Barca.

 

Satu-satunya upaya untuk mempertaruhkan harga diri Martino, dia harus bisa bisa mempertahankan gelar juara La Liga. Setelah pada Liga Champions, Blaugrana juga harus tersingkir lantaran kalah dari rival senegaranya, Atletico Madrid di perempatfinal dengan agregat 1-2.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini