Share

Begini, Trik Menata Meja Makan di Hari Paskah

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 18 April 2014 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 472 972295 mdtKmRhQOn.jpg (Foto : Interiorholic)
A A A

JAKARTA - Selain identik dengan telur dan kelinci Paskah, Hari Raya Paskah biasanya juga identik dengan acara makan malam keluarga. Menata meja makan di hari Paskah tidaklah sama seperti menata meja makan di hari biasa. Ada sentuhan-sentuhan kecil yang harus Anda tambahkan di meja makan Anda agar suasana Paskah dapat terasa di rumah Anda. 

Dikutip dari Interiorholic, Jumat (18/4/2014), warna pastel sangat cocok digunakan dalam Hari Raya Paskah. Anda bisa menjadikan warna ini sebagai warna tema dalam mendekor meja makan Anda. Untuk menghadirkan suasana klasik, Anda bisa menambahkan warna putih. Kedua warna ini sangat cocok diaplikasikan di meja makan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tatalah peralatan makan Anda dengan menggunakan kedua warna ini. Sementara itu, untuk serbet Anda dapat mengkreasikan serbet makan Anda yang dilipat dengan bentuk kelinci. Gunakan cincin untuk merekatkan bagian serbet agar tidak terlepas.

Selain itu, meja makan Anda akan semakin cantik jika ditambah dengan bunga-bunga. Bunga termasuk aksesoris wajib yang harus ada di Hari Raya Paskah. Bunga yang paling disarankan adalah bunga tulip. Warnanya yang cantik jika dimasukkan kedalam vas bunga akan membuat tampilan meja makan Anda semakin meriah.

Selain beberapa aksesoris diatas, Anda juga dapat menaruh sebuah piring saji berukuran besar di meja makan. Piring ini bisa Anda isi dengan berbagai macam makanan. Seperti permen, telur, dan coklat. Hias piring tersebut dengan menambahkan beberapa ranting pohon, pita warna-warni dan rumput paskah. Selamat mencoba!

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini