Share

Selalu Fit, Miss Online 2014 Lakukan Ini

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 18 April 2014 05:29 WIB
$detail['images_title']
Jesslyn Anggasta (Foto: Feri/Okezone)

MENJAGA tubuh tetap sehat merupakan hal penting dalam mengarungi aktivitas yang padat. Menjaga tubuh tetap sehat juga dilakukan oleh pemenang Miss Online 2014, Jesslyn Anggasta Hardi.

"Dalam menjaga kesehatan, saya tidak pernah pilih-pilih makanan. Misalnya, pasti ada sayur karena saya paling suka makan yang ada kuah-kuahnya," ujar Jesslyn saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, wanita 18 tahun tersebut dalam menjaga kesehatan juga mengonsumsi aneka buah-buahan. Jesslyn mengaku suka makan buah-buahan, seperti bengkuang yang diyakini dapat membuat kulit menjadi putih dan sehat, lalu pisang, nanas, semangka, dan anggur.

"Jadi, memang saat karantina Miss Indonesia juga sering disediakan buah-buahan, seperti pisang atau anggur dan lain-lainya, sehingga sudah terbiasa makan buah," ungkap Miss Online 2014 tersebut.

Selain itu, agar tubuhnya tetap sehat dara pemilik senyum manis ini juga tidak lupa untuk berolahraga. Jesslyn mengaku dirinya senang nge-gym agar tubuhnya fit dan bugar.

"Kadang-kadang memang capek juga kalau nge-gym seperti badan menjadi pegal-pegal, tetapi tetap harus nge-gym agar bugar," tutupnya.

(tty)