Share

Kaya Antioksidan, Jesslyn Demen Makan Anggur

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 18 April 2014 06:02 WIB
$detail['images_title']
Jesslyn Anggasta (Foto: Feri/Okezone)

ASUPAN makanan yang sehat memberikan dampak positif bagi kesehatan. Hal itu pula yang dirasakan oleh pemenang Miss Online 2014, Jesslyn Anggasta Hardi.

Dara 18 tahun tersebut mengaku senang mengonsumsi makanan-makanan sehat, terutama buah-buahan. Jesslyn mengaku senang mengonsumsi bengkuang, nanas, semangka, pisang, dan paling suka dengan anggur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya suka anggur karena selain mudah didapatkan dan tinggal dimakan, tetapi juga kaya antioksidan. Selain itu, memang rasanya anggur itu enak dan manis," ucap Jesslyn saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sementara, wanita cantik tersebut mengaku dirinya memang sudah terbiasa makan buah-buahan, terlebih

saat karantina Miss Indonesia juga sering disediakan buah-buahan, seperti pisang, anggur, dan lain-lainnya.

Meskipun tidak mengetahui secara detail manfaat mengonsumsi buah bagi tubuh, namun Jesslyn tetap suka dengan asupan bernutrisi ini. Dirinya percaya setiap buah-buahan mempunyai khasiat masing-masing yang baik bagi kesehatan tubuh.

"Meskipun kita tidak tahu persis apa manfaatnya di dalam tubuh, tetapi saya percaya pasti ada gunanya untuk kesehatan," tutupnya sambil tersenyum.

(tty)