Share

Tidur Lebih Nyenyak, Jesslyn Lari Treadmill Malam Hari

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 20 April 2014 02:11 WIB
$detail['images_title']
Jesslyn Anggasta Hardi (Foto: Ferry/Okezone)

AKTIF secara fisik dengan berolahraga harus menjadi gaya hidup di era serbamodern saat ini. Kemajuan teknologi saat ini membuat sebagian besar orang menjadi malas untuk aktif secara fisik.

Di era yang semakin modern, teknologi memang seperti memanjakan setiap orang sehingga malas untuk bergerak, terlebih ketika hari libur kerja. Namun, hal tersebut tidak sepenuhnya berlaku bagi pemenang Miss Online 2014, Jesslyn Anggasta Hardi.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wanita cantik tersebut mengatakan bahwa dirinya senang berolahraga. Dara 18 tahun tersebut bercerita bahwa dirinya biasa berolahraga dengan treadmill di rumah agar tubuh lebih sehat.

 

“Untuk menjaga kesehatan, saya biasa lari menggunakan treadmill di rumah. Jadi, biasanya saya kalau sedang bosan, suka lari dengan treadmill selama 30 menit,” ucap Jesslyn saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Tetapi, bila kebanyakan orang memilih berolahraga di pagi hari, Jesslyn sendiri lebih suka aktivitas dengan treadmill dilakukan pada malam hari. Pemilik senyum manis tersebut mengatakan bahwa lari dengan treadmill membuatnya tidurnya jauh lebih nyenyak.

 

“Aku paling suka berolahraga dengan treadmill itu di malam hari karena lebih enak saja untuk tidur. Jadi, setelah lari di treadmill itu tidur menjadi lebih nyenyak, entah karena sudah kelelahan atau apa tetapi memang tidur menjadi lebih enak,” tutupnya sembari tersenyum.

 

(tty)