Share

Waduh, Artis Ini Coba Bunuh Diri dengan Potong Kelaminnya

Elang Riki Yanuar, Okezone · Sabtu 19 April 2014 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 532 972458 FDAuhu0dUG.jpg Andre Johnson (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES - Penyanyi rap Andre Johnson dilarikan ke rumah sakit setelah diduga mencoba bunuh diri dengan cara memotong penis dan melompat dari balkon sebuah apartemen.

Andre ditemukan dalam kondisi kritis di trotoar saat polisi datang. Dia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Andre tinggal di apartemen bersama rekan satu grup hip hopnya, Northstar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Belum diketahui apa pemicu pria 40 tahun itu melakukan hal nekat tersebut. Polisi juga belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Sementara itu, insiden ini ternyata menyeret nama grup hip hop lain, Wu-Tang Clan. Pasalnya, informasi awal menyebutkan kalau Andre merupakan anggota dari Wu-Tang Clan. Melalui grup sosial medianya, Wu-Tang Clan melontarkan kemarahan dengan kata-kata kasar.

"Jangan percaya sensasi. Orang berengsek ini tidak ada hubungannya dengan Wu-Tang," tegasnya seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (19/4/2014)

Belakangan, pesan itu dihapus. Wu-Tang melalui juru bicaranya membantah pernah menuliskan kata-kata kasar di jejaring sosial terkait insiden itu. Karier musik Andre memang ditemukan oleh produser dan juga personel Wu-Tang, RZA. Mereka pun ikut prihatin atas kejadian yang dialami pria yang juga memiliki nama panggung lain Christ Bearer itu.

"Tidak pernah ada seorang pun dari kami yang membuat pernyataan seperti itu. Apa yang Christ Bearer lakukan memang sangat tak terduga. Kami ikut bersimpati pada keluarganya saat ini," katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini