Share
Advertisement

Apple Jual iPad Mini 'Baru' dengan Harga Diskon

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 18 April 2014 18:01 WIB
(Foto: Vr-zone)
(Foto: Vr-zone)
A
A
A
CALIFORNIA - Apple dikabarkan memperbarui perangkat iPad mini dengan teknologi layar Retina. Perusahaan melakukan 'refurbished' pada iPad mini dan menjualnya dengan diskon 15 persen.

Pengguna bisa membelinya melalui toko Apple Online. Barang refurbished ini tidak bisa dibeli selain di toko Apple Online atau pengguna tidak bisa membelinya di toko ritel pihak ketiga.

Dilansir Vr-zone, Jumat (18/4/2014), Apple sudah sejak lama menawarkan opsi bagi pengguna untuk membeli produk refurbished. Barang ini dikembalikan ke Apple oleh karena adanya kerusakan kecil.

Kemudian, perusahaan memperbaikinya, mengemasnya kembali dan memotong harga. Pengguna dapat membeli produk yang telah diperbarui tersebut.

Apple juga menawarkan garansi satu tahun yang serupa dengan produk baru. Apple hanya menyediakan varian WiFi dari iPad mini refurbished dengan layar Retina yang tersedia di toko online Apple.

Varian WiFi hanya menyediakan kapasitas 16GB, 32GB, 64GB. Dengan diskon 15 persen, pengguna bisa memiliki iPad mini tersebut dengan harga USD339, sementara versi barunya dijual seharga USD399 di toko ritel atau website Apple.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement