Share

Selain Pakai Urin, Ini Deretan Facial Unik

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 19 April 2014 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 195 972581 rTTZyUkZRY.jpg Miliki wajah cantik (Foto: Google)
A A A

GENERASI saat ini sangat peduli terhadap penampilan. Pria dan wanita sama-sama berbondong-bondong ke salon kecantikan untuk mendapatkan perawatan terbaru untuk mendapatkan kulit yang sempurna, bibir penuh, dan rambut yang berkilau.
 

Tren ini sedikit menghebohkan, terutama ketika banyak berita menyampaikan ke seluruh dunia bahwa aktor dan model terkenal telah mencoba beberapa spa atau facial terbaru. Orang-orang tidak peduli bahwa beberapa dari perawatan ini sangatlah aneh. Di masa lalu, jika sakit dirasakan untuk mendapat hasilnya, sekarang ini juga masih berlaku karena perawatan kecantikan ini agak menyakitkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Facial telah menjadi sangat populer sejak abad terakhir. Sekarang ini, kita menemukan sebagian besar masyarakat masyarakat rutin melakukan facial dengan banyaknya selebriti yang mengajak mereka untuk meningkatkan kesadaran tentang perawatan facial. Tetapi, facial dengan buah-buahan sudah sangat biasa.

 

Sekarang ini, waktunya facial dengan sesuatu yang aneh dan kadang-kadang mengerikan. Berikut adalah beberapa jenis facial yang unik, dilansir Boldsky.

Facial siput

 

Banyak wanita yang akan menjerit dan berlari ketika saudara laki-lakinya membawa siput kepadanya. Kini, tidak lagi! Siput yang merangkak ke seluruh wajah Anda selagi memberikan antioksidan alami untuk kulit adalah perawatan facial yang unik dan aneh.

Efek vampir

Facial yang satu ini tidak meminta Anda untuk meminum darah apa pun. Namun, darah diambil dari tubuh Anda dan dicampurkan dengan plasma platelet yang kaya, kemudian dimasukkan dalam wajah Anda. Ini benar-benar facial yang aneh.

Facial emas

 

Perawatan facial ini menggunakan bahan utama masker wajah yang berupa emas 24 karat. Pastinya ini tidak benar-benar murah, namun pengobatan ini efektif untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Sentuhan emas tidak pernah kehilangan daya tariknya.

Caviar

 

Ikan sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Namun jika Anda tidak suka makan ikan caviar kecil, jangan khawatir! Gunakan saja pada wajah Anda untuk mendapatkan manfaatnya.

Kotoran burung

 

Kotoran burung yang jatuh di kepala Anda dianggap sebagai tanda keberuntungan di masa lalu. Sekarang ini selebriti papan atas berduyun-duyun ke spa untuk mendapatkan perawatan wajah yang aneh, dengan kotoran burung. Masker wajah yang digunakan terbuat dari kotoran burung yang dicampurkan dengan dedak padi.

Racun lebah

 

Lebah ini tidak di dalam kap mesin Anda, tetapi di wajah Anda. Oops! Mungkin akan sedikit menyengat, tapi racun lebah adalah zat yang sangat berguna dengan sifat yang akan meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang kolagen.

Urin

 

Urin manusia telah digunakan dalam memersiapkan berbagai kosmetik, tetapi apakah Anda tahu bahwa itu juga digunakan secara langsung untuk perawatan wajah? Urin dipercaya dapat mengurangi noda saat dipijatkan ke kulit Anda.

Fire power

 

Di antara facial aneh lain, salah satunya dari Jepang adalah fire power, di mana mereka merendam handuk dalam alkohol dan ramuan kecantikan lainnya, lalu diletakkan pada wajah Anda kemudian dibakar.

Wine

 

Anggur memiliki manfaat kesehatan, tapi sekarang para ahli kecantikan telah menggunakan anggur dalam bentuk wine untuk perawatan wajah. Wine putih disebut paling efektif untuk kulit kering dan wine merah ampuh digunakan untuk kulit berminyak.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini