Share

Langkah-Langkah Terlihat Segar Usai Bekerja (I)

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 19 April 2014 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 195 972788 O03bJtMm8C.jpg Jangan stres (Foto: Google)
A A A

ANDA dapat mencoba dan terlihat cantik di kantor walaupun tidur larut malam. Namun setelah delapan jam bekerja, bagaimana caranya terlihat cantik?
 

Ini merupakan pekerjaan berat. Tapi, bagaimana jika Anda harus pergi berkencan setelah bekerja?

Sekarang ini Anda harus sering mengejar komitmen sosial setelah jam pulang kantor. Sulit untuk meninggalkan kantor lebih awal sepanjang waktu. Jadi, bagaimana caranya terlihat segar setelah bekerja ketika Anda begitu lelah?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk terlihat segar setelah jam bekerja, Anda harus melakukan beberapa hal. Anda juga dapat terlihat segar di kantor jika melakukan beberapa hal cerdik.

 

Ketika tahu bahwa Anda memiliki pertemuan sosial yang penting setelah bekerja, Anda akan menjaga diri untuk siap. Ini cukup mudah untuk terlihat segar setelah selesai bekerja jika Anda melakukan hal yang tepat.

 

Langkah untuk terlihat segar setelah melewati hari yang melelahkan di kantor juga termasuk kebiasaan yang mendasar. Contohnya, setiap cangkir kopi yang Anda minum akan membuat terlihat kusam di penghujung hari.

 

Dengan setiap gelas air, Anda akan terlihat segar dan kulit akan terlihat bercahaya. Berikut adalah tip untuk terlihat segar setelah bekerja, dilansir Boldsky.

Minum air

 

Meminum air menjaga Anda tetap terhidrasi sepanjang hari. Lebih banyak air yang diminum, Anda akan mengeluarkan racun dari tubuh dan menjaga kulit tetap segar.

Jangan stres

 

Stres seperti musuh terburuk bagi penampilan seseorang. Jika terus mengkhawatirkan tentang bagaimana harus terlihat menarik sepulang kerja nanti, Anda hanya akan mengalami stres dan menghancurkan tampilan.

Gunakan pembersih wajah

 

Pembersih wajah adalah aksesori kecantikan yang paling sederhana. Bagaimanapun juga, pembersih wajah bisa sangat berguna. Anda harus menggunakan pembersih wajah di pengujung hari untuk menyegarkan penampilan Anda.

Jangan gunakan make up sebelum malam

 

Saat tahu  bahwa Anda harus menggunakan make up di malam hari, lebih baik tidak menggunakannya di siang hari. Karena menggunakan make up terlalu lama dapat membuat kulit Anda kering.

Jangan terlalu banyak meminum kopi

 

Kopi dapat membuat Anda bersemangat, namun hanya beberapa jam saja. Kemudian kopi akan membuat suasana hati berubah-ubah dan membuat kulit Anda dehidrasi. (Bersambung)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini