Share

Bikin Istri Merasa Spesial? Ini Bocorannya

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 19 April 2014 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 196 972670 Keux5PNzeg.jpg Beri hadiah pasangan (Foto: Boldsky)
A A A

PERNIKAHAN terasa sangat spesial dalam beberapa bulan pertama. Namun setelah itu, apakah cinta Anda berkurang?  

Tidak, tentu saja tidak. Tanggung jawab makin besar, terutama bagi para pria yang mungkin membuat pasangannya merasa tidak dicintai lagi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Para pria selalu bingung bagaimana membuat pasangannya merasa spesial. Namun, setelah beberapa tahun pernikahan ketika rasa cinta beralih ke tanggung jawab rumah tangga, para pria harus mencoba semua yang mereka bisa untuk membuat pasangannya spesial.

 

Untuk membuat istri merasa spesial, berikut ini tips pernikahan untuk para pria, dilansir Boldsky.

Hadiah

 

Hadiah selalu dapat membuat wanita merasa senang dan spesial. Anda dapat membeli hadiah seperti perhiasan mewah, pakaian atau aksesori yang akan disukai istri Anda. Hadiah adalah jawaban untuk membuat wanita Anda merasa spesial.

Bunga

 

Anda harus membawakan bunga untuk istri sesekali. Rasa cinta dan perhatian dapat diekpresikan dengan baik melalui bunga. Maka dari itu, Anda harus mencoba memberikan bunga untuk membangkitkan kembali cinta di antara Anda dan istri.

Perjalanan kejutan

 

Kejutkan pasangan dengan akhir pekan singkat atau perjalanan panjang yang menenangkan ke tempat yang bisa mendekatkan hati Anda dan istri. Perjalanan akan memberikan ruang privasi yang benar-benar dibutuhkan, terutama setelah setahun menikah. Anda dapat mengatur perjalanan ke pantai atau penginapan romantis hanya untuk saling bersama.

Makan malam spesial

 

Ajak pasangan makan malam dan buat dia merasa spesial dan dicintai. Makan malam yang sederhana akan menjadi kencan spesial untuk istri.

Kencan yang romantis

 

Wanita membutuhkan kesenangan dan keintiman dari Anda sebisa mungkin. Tekanan kerja dan rasa lelah tidak menjadi alasan untuk kehidupan seksual yang buruk. Untuk membuat istri merasa spesial, buatlah kencan yang intim dan romantis. Jangan membuat istri merasa bahwa Anda tidak lagi memiliki ketertarikan terhadapnya. Kurangnya romantisme adalah salah satu hal yang dapat membuat istri merasa tidak lagi dicintai. Hidupkan kembali cinta Anda dengan sering-sering berkencan romantis.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini