Share

Guys, Berikut Lima Tanda Bromance yang Kuat

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 19 April 2014 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 197 972539 abd2ue2CNd.jpg Bersahabat dengan pria (Foto: Google)
A A A

BROMANCE adalah hal yang sedang in sekarang.  Banyak pria yang berbagi cerita cinta pada teman-teman pria melalui bromance. Bromance bukanlah ikatan seksual, tetapi adalah ikatan persahabatan yang dicampur dengan persaudaraan.  

Para bromance membuat hidup lebih menyenangkan. Namun, tidak mudah mempertahankan persahabatan dengan seorang pria untuk waktu yang lama. Jika beruntung, Anda dapat memiliki kesempatan untuk merasakan bromance. Bahkan, banyak pria lain iri melihat persahabatan yang kuat di antara pria.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anda tidak perlu khawatir, bromance bukanlah sesuatu yang buruk. Berikut adalah beberapa cara untuk mengetahui bahwa Anda memiliki bromance yang kuat atau tidak. Jadi, jika Anda memiliki sahabat pria sejak lama, cari tahulah apakah Anda berdua memiliki dengan tanda-tanda berikut ini.

Pembicaraan malam

 

Merupakan hal yang normal jika Anda berdua berbicara banyak melalui telefon tanpa perlu memikirkan waktu. Maka jelas, itu adalah tanda bahwa Anda memiliki ikatan yang kuat satu sama lain dalam bromance. Meskipun Anda tidak memiliki topik untuk dibicarakan, Anda berdua pasti saling mengobrol satu sama lain. Ini adalah tanda untuk mengetahui apakah Anda memiliki ikatan bromance  yang kuat.

Berbagi lelucon konyol

 

Anda berdua saling berbagi lelucon konyol yang membuat Anda berdua tertawa terbahak-bahak? Maka itu adalah tanda yang menunjukkan Anda berbagi ikatan yang kuat sebagai bromance. Selain itu, seringkali Anda dapat berbicara dengan bahasa kode yang tidak dapat dimengerti orang lain, ini menunjukkan persahabatan yang kuat.

Kesukaan yang sama

 

Jika berbagi hal-hal yang sama, maka Anda adalah bromance. Misalnya, menyukai merek pakaian yang sama atau makanan yang sama. Dalam beberapa kasus, pria bromance menyukai wanita yang sama dan membicarakannya.

Menonton film bersama

 

Kekasih tidak ingin menonton film bersama bromance Anda. Namun, Anda tetap memastikan menonton film action dengannya. Jika berpikir menonton film bersama bromance Anda lebih baik daripada bergaul dengan seorang wanita, maka bromance sudah ada di pikiran dan jiwa Anda.

Saling melengkapi

 

Jika menghabiskan lebih banyak waktu dengan kekasih wanita daripada dengan teman pria, maka Anda mendapat kalimat-kalimat kekecewaan yang lucu dari teman Anda, maka ini adalah tanda bromance yang kuat.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini