Share

LDR dengan Bule, Begini Siasat Bella Shofie

Sabtu 19 April 2014 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 197 972546 qzXQrEvevc.jpg Bella Shofie & kekasih (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

LONG distance relationship atau hubungan jarak jauh sudah banyak dijalani para pasangan. Memiliki jarak yang jauh, baik itu antar kota bahkan antar negara, tidak menghalangi hubungan antara dua orang yang saling mengasihi.
 

Salah satu artis yang kini menjalani LDR adalah Bella Shofie. Jarak Indonesia-Australia tidak membuatnya kehilangan komunikasi dengan sang kekasih yang merupakan warga negara Australia. Dia mengaku untuk menjaga hubungan jarak jauh dengan komunikasi intens.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Walau jaraknya jauh, yang penting tetap intens komunikasi. Kalau komunikasi intens, semuanya akan teratasi,” ucap mantan kekasih Adjie Pangestu kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Gadis cantik berdarah Medan ini mengaku sering berkirim video-video lucu dengan kekasihnya yang memiliki darah Indonesia tersebut. “Aku sering kirim-kiriman video lucu sama dia untuk jaga komunikasi, bahkan kalau ada waktu aku pasti video call,” ucap Bella.

 

Selain itu, Bella juga sering mem-post foto-fotonya dengan sang kekasih di akun-akun media sosial. “Seluruh Indonesia pasti tahu aku pacaran sama dia, karena aku sering share foto di Instagram, Path dan Facebook,” tutupnya.

 

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini