Share

Pacari Bule, Bella Shofie Sering Ngambek

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 19 April 2014 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 197 972565 WcWCHn8D0m.jpg Bella Shofie & kekasih (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

MENJALIN hubungan jarak jauh dengan kekasih yang berada di Australia memiliki cerita tersendiri bagi Bella Shofie. Perbedaan jarak dan kebiasaan membawa warna tersendiri dalam hubungan artis cantik ini.  

“Walau pacaran dengan bule, namun aku tetap merasa nyaman dan tidak sulit untuk menjalaninya. Karena pacarku juga masih ada darah Indonesianya,” cerita Bella kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski orang bule, kata Bella, kekasihnya punya karakter orang Indonesia.

 

“Dia orangnya sangat kalem, sopan, sayang dan patuh sama orangtua. Jadi, aku merasa pacaran dengan orang yang budayanya sama dengan,” tutur gadis berdarah Medan ini.

 

Bella percaya dengan menjalin komunikasi yang intens akan dapat mengatasi permasalahan dalam hubungannya. Bella pun mengaku belum pernah bertengkar hebat dengan sang pacar. Namun dalam perjalanannya, Bella seringkali ribut kecil dan sebel jika komunikasi dengan sang kekasih terputus.

 

” Aku sering sebel kalau dia gak balas WhatsApp aku, pasti langsung marah-marah. Tapi kalau dia sudah ngabari lagi, misalkan bilang maaf karena ketiduran atau kelelahan, aku pasti gak marah lagi” cerita Bella.

 

Mantan kekasih Ajie Pangestu ini mengaku yang paling sering cemburu. Padahal dengan profesi yang dijalaninya, Bella lebih memiliki banyak godaan. Beruntung, Jerry selalu mempercayai dan menyayangi Bella. Artis yang bermain di beberapa serial FTV ini tidak mau menjadikan kecemburuannya untuk menjadi celah pertengkaran.

 

“Aku sebisa mungkin menjaga keharmonisan sama dia. Karena kalau nanti bertengkar pasti susah, soalnya jauh,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini