Share

"Mobil Hantu" Hebohkan Jalanan Moskow

Ade Hapsari Lestarini , Okezone · Minggu 20 April 2014 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 214 972771 dO7ETmERd1.jpg Mobil hantu tiba-tiba melintas memotong jalan. (Foto: YouTube/Metro)
A A A

MOSKOW - Kejadian ini seperti sebuah adegan dari film Back To The Future, di mana sebuah mobil secara tiba-tiba muncul di tengah kota dan tidak diketahui berasal dari mana.

Tapi, ini bukan Hill Valley di 1955/1985. Ini adalah Moscow, Rusia, di 2014. Dan tampaknya tidak mungkin untuk menentukan dengan tepat apa yang terjadi dalam rekaman dashcam ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melansir Metro, Minggu (20/4/2014), semua bermula saat di persimpangan utama, deretan mobil berbelok ke kiri sebelum sebuah mobil mengerem depan cepat akibat kendaraan lain yang tiba-tiba datang seperti menembus dari sisi kanan mobil itu.

Beberapa dari mereka telah mencoba untuk menjelaskannya dari video yang telah tersebar di YouTube itu. Mereka menganalisa bahwa "mobil hantu" yang datang dari arah kanan tersembunyi dekat trem.

"Hal ini tampaknya skenario yang paling memungkinkan -tetapi, setelah menyaksikan ini kembali beberapa kali, kami pun masih belum yakin," tutur sang pemilik akun YouTube ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini