Share

Kate Middleton Cantik di Acara Paskah Kerajaan

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 19 April 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 29 972643 mxpWQYRy4v.jpg Kate Middleton cantik (Foto: Boldsky)
A A A

SELALU menarik di setiap kesempatan menjadi rumus penting bagi penampilan Kate Middleton. Pemandangan ini juga terlihat kala dirinya menghadiri acara Paskah Kerajaan Sydney.

Meski sempat terjadi keributan kecil dengan penduduk setempat lantaran Kate enggak mengenakan rancangan desainer Australia saat tiba di Sydney, namun kali ini tidak terjadi saat acara Paskah Kerajaan. Kate pun mengenakan gaun eyelet warna putih nan cantik karya desainer Australia, Zimmermann.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gaun putih polos karya Zimmermann ini memiliki detail berlubang-lubang yang tampak sempurna pada tampilan siang hari. Kate melengkapi tampilannya dengan mengenakan sepatu wedges dari Weitzman. Gaun sepanjang lutut dan sepatu wedges tersebut tampak menarik.

Kate bergaya pada tampilan siangnya dengan menggunakan clutch berwarna nude dan berbentuk kotak kecil. Anting dan make up mata Kate memberikan sentuhan terakhir pada tampilannya kali ini.

Namun, ada sesuatu yang salah dengan make up Kate. Istri Pangeran William ini terlihat jauh lebih tua dari umurnya dengan gaun ini. Dia terlihat lelah dan kusam dengan gaun putih Zimmerman. Kate membiarkan rambutnya terurai yang tampak sedikit lebih baik.

Setelah menghadiri acara Paskah Kerajaan di Olympic Park pada Jumat Agung, Kate Middleton dan Pangeran William menuju Manly Beach untuk menyaksikan aksi relawan lifeguards dalam menunjukkan keterampilan mereka dalam menyelamatkan nyawa.

Kate Middleton telah mengenakan karya-karya desainer yang sangat stylish pada tur tiga pekan di Australia dan Selandia Baru. Setelah tampil menakjubkan di Selandia Baru, Kate datang ke Australia dan memberikan penampilan-penampilan yang stylish. Baik itu gaun kuning Rocksanda Ilincic atau gaun batik ikat wrap DVF, Duchess of Cambridge ini membuat penampilan yang cantik dalam turnya. Demikian dilansir Boldsky.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini