Share

Horoskop 20-23 April 2014 (II)

Genie, Genie · Minggu 20 April 2014 00:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 31 972743 oNafshdtwf.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Tak peduli apa yang tengah dijalani. Jika seseorang benar-benar peduli padamu, dia akan selalu temukan waktu untukmu.

Cinta: Tampaknya ada sedikit masalah dalam hubungan Anda. Sebaiknya Anda sedikit mengalah. Kalau memang mencintainya, Anda pasti akan berbuat yang terbaik.

Leo (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Apa yang tak Anda mulai hari ini, takkan pernah selesai esok hari. Menunda apa yang harus Anda lakukan hanya mempersulit diri.

Cinta: Jangan menunggu respons dari dia. Sebaiknya, beranikan diri Anda untuk memulainya lebih dulu. Anda akan menyadari arti dari cinta itu.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Jangan sesali apa yang telah terjadi. Jika mereka tak memberi apa yang Anda inginkan, mereka mengajarkan apa yang tak Anda inginkan.

Cinta: Ada peluang untuk bertemu dengan seseorang yang cukup menggoda. Tapi berhati-hatilah. Jangan cepat jatuh cinta. Karena bulan yang gelap bisa membuat salah perhitungan. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini