Share

SBY Berlibur ke Tangkubanparahu Bersama Istri & Anak

Yuwono (Wahyu) , Sindo TV · Sabtu 19 April 2014 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 337 972731 4PXVmofj2m.jpg SBY dan keluarga berlibur ke Tangkubanparahu (Dok: Yuwono/Sindo TV)
A A A

BANDUNG BARAT - Libur panjang akhir pekan dimanfaatkan keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengunjungi obyek wisata di Lembang, termasuk Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tangkubanparahu.

Tanpa pengawalan ketat, SBY datang didampingi sang istri, Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro, Agus Harimurti, serta menantu dan cucu.

Rombongan RI 1 itu juga datang tanpa didampingi pejabat setempat, seperti Gubernur Jabar atau Bupati Bandung Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kedatangan SBY mengagetkan ratusan pengunjung yang berada Puncak Kawah Ratu. Tak sungkan-sungkan, SBY yang mengenakan kaos orange berbalut rompi itu melayani beberapa pengunjung yang ingin berfoto bersama.

SBY beserta rombongan terlihat berjalan kaki sejauh 500 meter menanjak ke Puncak Kawah Ratu.

Meski pengamanan tidak begitu ketat, namun tidak semua pengunjung bisa mendekat ke SBY dan rombongan. Paspampres menghalangi sebagian pengunjung.

Rombongan hanya berada di TWA Gunung Tangkubanparahu selama sekira satu jam. Setelah itu, rombongan bertolak menggunakan mobil Land Cruiser warna hitam. SBY berada di kawasan wisata Lembang sejak Jumat malam dan menginap di salah satu villa di kawasan Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini