Share

Truk Angkut Personel Brimob Terbalik, 18 Polisi Luka

Yoanes Lita , Sindo TV · Sabtu 19 April 2014 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 340 972649
A A A

POSO - Sebanyak 18 anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) terluka setelah truk yang mereka naiki terbalik di Kabupaten Poso, Sabtu (19/4/2014).

Para korban, yakni anggota Satbrimob Kompi B Subden 1 Polda Sulteng, yang menderita luka, langsung dibawa ke RSUD Poso untuk mendapat penanganan medis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kasat Lantas Polres Poso, Iptu Alfian Komaling, menerangkan, kecelakaan terjadi setelah truk gagal mendaki di jalan menanjak saat hendak kembali ke markas di Moengko Baru, Kecamatan Poso Kota. Truk kehilangan tenaga saat mendaki dan mundur sejauh 100 meter sebelum terbalik. Di truk tersebut terdapat 20 personel Brimob.

Burhan, seorang warga Moengko Baru, yang ikut membantu mengevakuasi korban, mengatakan, para korban umumnya mengalami luka di tangan dan kaki.

Sementara itu, puluhan personel Brimob lainnya yang mendapat kabar mengenai kecelakaan tersebut langsung mendatangi RSUD. Namun wartawan dilarang masuk ke IGD tempat para korban dirawat.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini